Simak Biaya Operasi Plastik di Negara Korea

Spread the love

Salah satu negara yang banyak dituju untuk kepentingan operasi plastik adalah negara Korea. Sudah banyak Testimoni yang menyatakan operasi plastik yang dilakukan di Korea memang memberikan hasil yang memuaskan yang tentunya dengan biaya fantastis. Salah satunya adalah biaya operasi rahang di Korea yang menjadi salah satu jenis operasi favorit para wanita di Korea.

Biaya Operasi Rahang Yang Terbaik di Korea

Salah satu jenis operasi yang banyak dipilih oleh masyarakat khususnya para wanita adalah operasi rahang. Diketahui bahwa di wajah Kita, ada beberapa area wajah yang bisa diubah dengan melakukan operasi untuk merubah kontur wajah Kita.

Diantaranya adalah pada bagian dagu, tulang pipi dan rahang. Untuk biaya operasi rahang di Korea dipatok dengan biaya sekitar 81 hingga 110 juta rupiah untuk operasi dengan kualitas yang terbaik. Lalu jenis operasi apa sajakah yang sedang trend di Korea? Yuk simak ulasannya berikut ini.

  1. Operasi dagu

Tujuan dari dilakukannya operasi ini adalah untuk mendapatkan bentuk wajah yang tirus. Salah satunya adalah dengan memberikan suntik filler sehingga bisa mendapatkan bentuk dagu yang runcing. Prosedur operasi ini umumnya dilakukan bersamaan dengan operasi merubah bentuk hidung sehingga bisa mendapatkan bentuk wajah yang lebih proporsional.

  1. Operasi rahang

Atau yang lebih dikenal dengan istilah trendnya yaitu jaw reduction surgery. Merupakan jenis operasi yang dilakukan pada bagian rahang demi mendapatkan garis V-Line pada wajah. Proses operasi dilakukan dengan mengikis tulang rahang agar supaya memiliki tampilan pipi yang lebih tirus.

  1. Operasi lipatan mata

Menjadi salah satu jenis operasi yang paling banyak dilakukan di seluruh dunia, operasi ini banyak dilakukan khususnya oleh wanita Asia yang memiliki masalah dengan lipatan mata. Yaitu sebuah prosedur operasi yang dilakukan dengan membuat lipatan pada area kelopak mata dengan cara mengangkat kelebihan lemak yang ada pada kelopak mata.

  1. Operasi hidung

Jika Anda kurang puas dengan bentuk hidung Anda maka bisa melakukan prosedur operasi untuk meninggikan kontur tulang hidung sekaligus membantu menghaluskan bentuk hidung. Operasi ini juga termasuk jenis operasi yang banyak diminta karena kebanyakan bentuk hidung orang Asia memiliki struktur yang kurang menonjol.

Jika dilakukan survey, kebanyakan orang lebih memilih untuk melakukan operasi plastik di negara Korea. Meski biaya operasi rahang di Korea misalnya, jauh lebih mahal ketimbang negara lainnya namun dari segi kualitas memang jauh lebih baik.

Selain itu, biaya mahal sudah mencakup biaya obat bius, obat, perawatan rumah sakit dan lain sebagainya. Hasil operasi plastik di negara Korea dikenal memiliki hasil yang lebih alami dan halus ketimbang operasi plastik di negara lainnya.

Rekomendasi Untuk Lakukan Operasi Rahang

Adapun untuk operasi rahang demi mendapatkan bentuk V-Line lebih direkomendasikan untuk Anda yang mendambakan rahang dengan bentuk yang lebih lebar, untuk Anda yang memiliki bentuk rahang yang asimetris dan untuk Anda yang ingin mendapatkan garis kontur wajah yang ramping atau tirus.

Operasi rahang termasuk jenis operasi yang sulit dan rumit untuk dilakukan. Operasi dilakukan dengan memotong tulang rahang sedikit demi sedikit secara teliti dan penuh kehati-hatian agar supaya tak mengenai syaraf yang ada di dekatnya. Tak heran jika hal tersebut membuat biaya operasi rahang di Korea menjadi lebih mahal dibandingkan dengan negara lainnya.

Informasi lebih lengkap untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih pasti biaya terbaru operasi plastik di korea selatan dengan menghubungi berbagai agensi atau agen operasi plastik khususnya di Korea. Selain itu penting juga untuk mengetahui klinik operasi plastik terbaik agar mendapatkan hasil operasi yang maksimal.